Kamis, 29 Januari 2015

Ingin Cepat Hamil, Cara Alami untuk Hamil Kembar: Bagaimana meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak kembar

Add caption
Tentu kembar dikandung terjadi pada sekitar 1 dari setiap 89 kelahiran. Dalam keadaan normal, peluang Anda untuk hamil kembar sangat tipis. Mengambil obat kesuburan atau menjalani prosedur seperti IVF dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil kembar, tetapi Anda mungkin ingin tahu apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk secara alami meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak kembar. Bagaimana kembar dikandung? Kebanyakan kembar fraternal. Kembar fraternal berkembang dari dua telur yang terpisah. Kembar identik yang langka dan terjadi sebagai akibat dari hanya satu telur yang terbagi kadang-kadang pada awal kehamilan. 

Kembar fraternal dipahami ketika dua telur dilepaskan selama ovulasi sedangkan kembar identik lebih dari kebetulan acak. Dapatkah Anda meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak kembar? Ya, ada beberapa hal yang akan meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak kembar, tetapi beberapa dari hal-hal ini benar-benar di luar kendali Anda. Memiliki riwayat keluarga kembar akan meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak kembar. Hal ini berlaku jika Anda memiliki riwayat keluarga kembar, yang berarti seseorang di sisi ibu Anda atau samping ayah dari keluarga telah memiliki anak kembar, terutama jika mereka memiliki kembar fraternal. Jika pasangan Anda memiliki anak kembar dalam keluarganya, itu tidak membantu apapun. Alasannya adalah bahwa mungkin ada beberapa komponen genetik yang dapat menyebabkan Anda untuk menghasilkan lebih dari satu sel telur selama ovulasi. Ini "gen kembar" dapat diturunkan dari orang tua kepada Anda. Kembar identik tidak dianggap keturunan.
Faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi kesempatan Anda memiliki anak kembar yang etnis dan usia Anda. Wanita Afrika Amerika lebih mungkin untuk hamil anak kembar dibanding wanita Kaukasia. Dan, wanita Asia memiliki kesempatan yang lebih rendah untuk hamil kembar. Kembar juga lebih sering terjadi pada wanita yang lebih tua. Hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk secara alami meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak kembar: Ambil suplemen asam folat: Ada beberapa studi tentang hubungan antara asam folat dan hamil kembar. Satu penelitian di Australia menemukan bahwa wanita yang mengambil asam folat sebelum mereka hamil lebih mungkin untuk hamil anak kembar. Bahkan, menurut penelitian ini, Anda mungkin memiliki 40% atau lebih kemungkinan hamil kembar jika Anda mengambil asam folat ketika Anda mencoba untuk hamil. Beberapa penelitian lain telah menunjukkan hasil yang bertentangan sehingga sulit untuk mengatakan dengan pasti apakah asam folat sebenarnya meningkatkan peluang Anda untuk hamil anak kembar. Namun demikian, asam folat juga membantu mencegah cacat tabung saraf sehingga merupakan ide yang baik untuk mengambil suplemen asam folat (atau multi vitamin dengan asam folat) bahkan jika Anda tidak mencoba untuk hamil anak kembar. Menambah berat badan: Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi Maret 2005 isu Obstetrics & Gynecology menemukan bahwa wanita yang kelebihan berat badan memiliki kesempatan lebih tinggi memiliki anak kembar. Wanita yang tinggi juga memiliki kesempatan lebih tinggi memiliki anak kembar. Makan produk susu: Menurut sebuah studi terbaru oleh Dr Gary Steinman, seorang dokter di Long Island Jewish Medical Center yang terkenal untuk penelitian tentang kehamilan kembar lahir, wanita yang mengonsumsi susu lima kali lebih mungkin untuk hamil anak kembar dibanding wanita yang don 't. Penelitian Dr. Steinman dibandingkan wanita yang makan diet biasa dengan wanita vegan dan vegetarian wanita yang mengkonsumsi produk susu. Vegan tampaknya kurang mungkin untuk hamil anak kembar menurut penelitian. Tapi, hal itu mungkin tidak begitu banyak yang mengkonsumsi susu meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak kembar; melainkan, bahwa susu mengkonsumsi atau produk susu lainnya dari hormon pertumbuhan sapi diperlakukan meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak kembar. Lanjutkan menyusui: Jika Anda sedang menyusui dan ingin hamil kembar, Anda mungkin ingin menunda menyapih si kecil. Menurut sebuah penelitian kembar, wanita yang menyusui ketika mereka hamil sembilan kali lebih mungkin untuk hamil anak kembar dibanding wanita yang tidak menyusui. Baca selengkapnya: http://www.justmommies.com/articles/natural-ways-to-conceive-twins.shtml#ixzz3QFeCFejV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar